1001 Manfaat dan Khasiat Zaitun Untuk Kesehatan

Zaitun adalah buah yang berwarna hijau, sebesar kelengkeng, buah ini memiliki nama latin Olea Europaea. Manfaat dan Khasiat utama buah zaitun baru bisa dirasakan ketika sudah dijadikan minyak (baca: diambil minyaknya). Sementara untuk dagingnya saya kurang tahu dimanfaatkan untuk apa.

Buah Zaitun atau tepatnya Minyak Buah Zaitun memiliki banyak sekali manfaat, dan tentunya tidak menimbulkan efek samping, karena ini merupakan buah yang alami, dan sama sekali tidak seperti zat kimia.

Karena memiliki banyak Manfaat dan Khasiat, maka orang-orang juga sering menyebut  buah zaitun sebagai buah 1001 Manfaat.

Manfaat dan Khasiat Zaitun Untuk Kesehatan

Dan berikut adalah 10 Manfaat dan Khasiat yang bisa Anda dapat dari Minyak Buah Zaitun.

Manfaat dan Khasiat Zaitun untuk Mencegah Kanker


Ya, sudah menjadi rahasia umum jika buah yang satu ini mampu mencegah seseorang dari serangan kanker.

Manfaat dan Khasiat Zaitun untuk Kesehatan Kulit


Minyak zaitun mengandung anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel. Sehingga kulit Anda pun dapat terhindar dari penuaan dini.

Manfaat dan Khasiat Zaitun untuk Menurunkan Kolesterol Jahat (LDL)


Kandungan antioksidan yang terdapat pada minyak zaitun juga dapat bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh (LDL).

Manfaat dan Khasiat Zaitun untuk Kesehatan rambut


Sebagian besar produk perawatan rambut mengandung sulfat yang dapat merampas kelembapan rambut. Namun Anda dapat mengembalikan kelembapan rambut dengan minyak zaitun. Minyak ini mampu membuat rambut berkilau kembali.

Manfaat dan Khasiat Zaitun untuk Mencegah Diabetes


Kandungan yang bersifat lemak tak jenuh tunggal pada minyak zaitun bermanfaat untuk menurunkan kadar gula yang ada dalam darah, sehingga resiko terserang penyakit diabetes tipe 2 akan semakin berkurang setelah mengkonsumsi minyak zaitun.

Manfaat dan Khasiat Zaitun untuk Kesehatan pencernaan


Minyak zaitun dikenal sejak lama dapat meningkatkan kesehatan pencernaan secara alami.

Manfaat dan Khasiat Zaitun untuk Mencegah Kepikunan


Tidak hanya bermanfaat untuk mencegah diabetes, kandungan lemak tak jenuh pada minyak zaitun juga bermanfaat untuk menjaga agar struktur sel dan membran pada otak tetap berfungsi, sehingga membantu anda menghindari resiko mengalami kepikunan.

Manfaat dan Khasiat Zaitun untuk Kesehatan bibir


Kandungan minyak alami yang ada di dalam minyak zaitun mampu meningkatkan kelembapan bibir. Sehingga bibir Anda terhindar dari kering dan pecah-pecah.

Manfaat dan Khasiat Zaitun untuk Menurunkan Resiko Penyakit Jantung


Kandungan antioksidan nabati pada minyak zaitun bermanfaat untuk menghindari terjadinya resiko penyakit jantung. Berdasarkan hasil sebuah penelitian, dengan meminum 2 sendok minyak zaitun setiap hari akan membantu anda semakin terhindar dari resiko penyakit jantung.

Manfaat dan Khasiat dari Minyak Buah Zaitun yang saya sebutkan hanyalah 10 dari Ribuan Manfaat yang terkandung dalam Minyak Buah Zaitun. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba buah yang kaya akan Manfaat dan Khasiat ini/

Mungkin ini saja dari saya, semoga informasi mengenai 1001 Manfaat dan Khasiat Zaitun Untuk Kesehatan diatas bisa bermanfaat untuk kita semua.