Cara Membuat Akun Baru Di WhatsApp

Membuat Akun Baru Di WhatsApp bukanlah pekerjaan yang susah, mengingat sudah banyak sekali teman-teman kita yang sudah berhasil membuat akun whatsapp secara otodidak, namun jangan khawatir, walaupun sudah banyak yang telah mempunyai tau membuat akun baru di whatsapp, disini saya tetap akan menjelaskan kepada Anda semua (khusunya yang belum buat akun whatsapp) tentang bagaimana Cara Membuat Akun Baru Di WhatsApp dari awal hingga akhir.

Pertama mari kita cari tau dulu apa itu whatsapp ? WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan yang bisa digunakan lintas platform (cross browser) yang dapat atau memungkinkan kita bertukar pesan dan informasi tanpa dipungut biaya SMS sepeserpun.

Cara Membuat Akun Baru Di WhatsApp
Logo WhatsApp

Menarik bukan ? jadi sekarang Anda tidak perlu dipusingkan dengan biaya SMS yang mahal, karena sudah ada WhatsApp solusinya.

Kembali ke topik, lalu bagimana cara membuat akun whatsapp-nya ? mudah saja kok, berikut langkah-langkahnya

Cara Membuat Akun Baru Di WhatsApp


  1. Download aplikasi WhatsApp di situs resminya yang beralamat di www.whatsapp.com/download/
  2. Instal aplikasi WhatsApp
  3. Secara Otomatis WhatsApp akan menggunakan nomor telepon Anda sebagai pengganti Email atau PIN untuk mengirimkan kode Konfirmasi
  4. Setelah kode Konfirmasi Anda terima, silahkan masukkan ke kolom yang sudah diesediakan
  5. Dari sini Anda sudah berhail membuat akun WhatsApp baru

WhatsApp juga akan secara otomatis men-scan nomor telepon Anda untuk memberitahukan siap-siapa teman Anda yang sudah menggunakan WhatsApp

Jika ingin memulai obrolan cukup tekan nama orang yang mau Anda ajak ngobrol, jika ingin mengundang teman bisa dengan tombol Invite Friend

Fitur Terbaru WhatsApp


Whatsapp mempunyai fitur terbaru yaitu Pengaturan Privasi, ini berfungsi mengubah privasi foto profil, dan status, sehingga nantinya Anda bisa membatasi siapa saja yang boleh atau bisa melihat Anda.

Cara Membuat Akun Baru Di WhatsApp gambar 1
Fitur Privasi WhatsApp

Fitur ini kalau saya tidak salah menerawang diadopsi dari Facebook, dimana 'raja' media sosial ini yang terlebih dahulu menggunakan fitur yang serupa.

Selain fitur diatas, WhatsApp juga memiliki fitur telepon gratis, sesuai namanaya fitur tersebut memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan ke teman Anda secara gratis alias, tanpa dipungut biaya.

Itulah sedikit penjelasan mengenai WhatsApp dan bagaiamana Cara Membuat Akun Baru Di WhatsApp secara sederhananya, saya akui cara membuat akun whatsapp ini sejujurnya sudah banyak dibahas para blogger indonesia, tapi tak apalah saya bahas lagi, itung-itung nambah postingan.

Tertarik mencoba Aplikasi sejenis WhatsApp ? cobain deh WeChat
Bingung cara membuatnya ? baca Cara Membuat Akun WeChat

Oke, itu saja dari saya, jika ada yang kurang mohon dimaklumi, akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak, dan semoga berhasil embuat akun baru di whatsapp.