Cara Membuat Akun Instagram Baru Lewat PC

Cara Membuat Akun Instagram Baru terkadang menjadi masalah untuk paa pengguna PC, pasalnya aplikasi ini hanya support perangkat ber sistem operasi Android, dimana semua kita tau bahwa PC atau Laptop menggunakan sistem operasi windows atau varian linux, jadi disini kita perlu mengakali, dan membuat seolah-olah pc kita itu bersistem operasi Android, bagaimana caranya ?

Cara Membuat Akun Instagram Baru Lewat PC
Logo Instagram

Untuk membuat hal tersebut menjadi kenyataan, tentu kita membutuhkan alat yang bernama Emulator, bisa menggunkan BlueStack, GennyMotion atau masih banyak lain (sesuai selera)

Oke, kita masuk ke pembahasan intinya tentang Cara Membuat Akun Instagram Baru, dan hal yang harus Anda persiapkan hanyal koneksi internet dan sebuah PC atau Laptop

Cara Membuat Akun Instagram


  1. Download Bluestacks dan instal.
  2. Setelah terinstall, lalu Masuk dengan akun Google (gmail)
  3. Lanjut, cari Aplikasi Instagram
  4. Download lagi, dan lanjutkan dengan mendaftar Instagram.
  5. Masukkan username, password, nama, dan email untuk mendaftar Instagram.

Dengan begini akun Instagram Anda sudah berhasil dibuat, dan yang perlu dicatat adalah jika kita menggunakan Instagram di PC ini sebenarnya akan sangat memakan RAM, bukan dari Instagramnya, tapi dari emulatornya, jadi pastikan RAM PC Anda besar, paling tidak 2 GB keatas.

Kelebihan Instagram


Instagram merupakan aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan aplikasi tersebut, dan bisa langsung menerapkan filter digital, bisa juga membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, seperti facebok dan twitter.

Cara Membuat Akun Instagram Baru Lewat PC gambar 1
Contoh Fitur Instagram Filter

Jadi jika disimpulkan kelebihan atau keunggulan Instagram ini adalah ada pada efek filter digital yang bisa langsung kita gunakan dan sebarkan ke berbgai media sosial, dengan kata lain Praktis.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai Instagram dan Cara Membuat Akun Instagram yang tentunya saya berharap artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Sampai disini dulu perjumpaan kita, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah sudai meluangkan waktunya membaca Cara Membuat Akun Instagram Baru Lewat PC.