Cara Membuat Akun Baru di Wechat Messenger

WeChat mreupakan layanan komunikasi pesan suara & teks untuk ponsel yang dikembangkan oleh perusahaan Tencent yang berdomisili di Tiongkok. Aplikasi WeChat ini dapat digunakan pada beberapa OS, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian.

Logo WeChat

Jadi tak heran jika WeChat menjadi salah satu layanan komunikasi yang paling digemari para pengguna smartphone di seluruh dunia (karena bisa cross browser) dan tentunya ini berdampak pada jumlah akun yang dibuat di WeChat (semakin membengkak).

Fitur Look Around WeChat

Fitur yang paling menjadi andalan WeChat adalah Look Around, Shake, dan Dirft Bottle yang dapat kamu gunakan untuk mencari teman yang ada di sekitar kamu, seru kan ?

Nah, melihat banyaknya keseruan yang bisa kamu dapatkan, tentu dalam pikiran Anda pasti akan terpikirkan 'aku mau ni buat akun baru wechat, tapi bagaiaman cara membuat akun baru di wechat ya ?'

Tenang, disini saya akan jelaskan perlahan lahan, bagaimana cara membuat akun baru di wechat mulai dari awal sampai jadi.

Cara Membuat Akun WeChat


  1. Download aplikasi WeChat secara gratis melalui situs resminya disini www.wechat.com/id/download.html‎
  2. Instal aplikasi WeChat
  3. Masukkan nomor Telepon Anda menggunakan format internasional diawali dengan 62 bukan 0
  4. Masukkan kode konfirmasi yang dikirim WeChat ke nomor yang Anda daftarkan tadi
  5. Akun WeChat telah berhasil dibuat dan siap untuk digunakan

Setelah akun WeChat selesai kita buat maka secara otomatis WeChat akan mendata phonebook anda dan mengetahui siapa saja yang telah menggunakan aplikasi WeChat.

Dan, untuk menambah teman baru Anda bisa menggunakan fitur People Nearby.

Jika Anda masih bingung bagaimana cara menggunakan fitur-fitur di WeChat, tenang saja, dibawah ini ada gambar yang akan menjelaskan kepada Anda apa-apa saja fitur yang perlu Anda coba dan gunakan di WeChat.

Fitur Moment WeChat


Fitur Moment WeChat

WeChat juga memiliki Fitur Moment, hampir mirip dengan Path

Fitur Shake and Drift Bottle


Fitur Shake and Drift Bottle WeChat

Fitur yang satu ini bisa Anda gunakan untuk mencari jodoh di WeChat, seru kan ?

Akun WeChat yang bisa dibuat dengan Gratis tentu akan menambah keingan Anda untuk buru-buru menggunakan aplikasi ini bukan ? tapi ada satu hal yang perlu dingat, bahwa aplikasi WeChat ini berjalan di background yang artinya secara perlahan akan menguras baterai smartphone Anda walaupun sedang tidak dibuka, jadi pintar-pintarlah dalam menghemat baterai.

Itu dia tutorial singkat bagaimana Cara Membuat Akun Baru di Wechat Messenger, walaupun sebenarnya sudah banyak yang sudah berhasil membuat akun baru wehat, tapi tidak apa-apa lah saya tulis lagi tutorial cara membuat akun wechat lagi, karena mungkin saja, masih banyak diluar sana teman-teman kita yang belum mengerti bagaimana Cara Membuat Akun Baru di Wechat.