Cara Menambah Followers Twitter 100 Orang Secara Instan

Siapa yang tidak ingin mempunyai ribuan follower twitter ? tentu semua ingn memilikinya bukan, karena memang dewasa ini twitter menjadi lahan yang gurih untuk mencari uang melalui salprom (saling promosi).

Untuk itulah tak heran banyak orang yang mencari Cara Menambah Followers Twitter baik di google maupun di facebook.

Banyak yang berhasil tapi tak sedikit pula yang gagal dalam menambah jumlah follower, pasalnya mereka yang berhasil menganggap follower yang mereka dapatkan adalah bot dan bukan manusia asli (aktif).

Cara-Menambah-Followers-Twitter
Cara Menambah Followers Twitter

Untuk itulah disini saya ingin mencoba membantu Anda semua unutk menambah follower twitter sebanyak 100 orang. Sedikit ? ya memang tapi jika kita melakukannya sebanyak 100 kali saja, maka Follower di twitter kita akan bertambah 10.000. Bayangkan jika Anda melakukannya sebanyak Ratusan Ribu kali, tentunya Anda akan mendapat jutaan follower twitter.

Tak perlu berlama berikut Cara Menambah Followers Twitter 100 Orang Secara Instan.

Cara Menambah Follower Twitter Tanpa Following


Cara menambah follower twitter yang akan saya bagikan ini selain kita akan mendapatkan manusia asli, kita juga tidak akan menambah following di akun kita, lalu bagaiamana caranya ? oke ini dia.

1. Buka akun Twitter Anda
2. Klik hastag yang paling populer
3. Retweet satu persatu setiap tweet yang baru diupate
4. Tunggu beberapa menit
5. Lihat jika beruntung follower Anda akan bertambah sebanyak Anda meretweet tweetnya ornag

Lakukan secara rutin, niscaya jumlah followers di akun twitter Anda akan membengkak bahkan bisa saja menembus angka 1.000.000 Follower.

Akhir kata saya ucapkan selamat mencoba Cara Menambah Followers Twitter 100 Orang Secara Instan.